Friday, September 25, 2009

ciri-ciri cowo homo/gay

Beberapa teman yang sudah pernah dekat dengan kaum homo (gay) menceritakan ciri-ciri spesifik dari kaum homo itu juga sebenarnya ada.
Bagi orang yang memang kurang senang berdekat-dekatan dengan para homo, maka yang perlu diperhatikan dari mereka adalah ciri-ciri spesifik yang umumnya memang ada pada setiap masing-masing orang yang mengidap kelainan yang dinamakan dengan homo.
Adapun ciri-ciri umum para homo adalah:
1. Berpenampilan rapi
2. Tidak banyak bicara (Kecenderungan pendiam)
3. Selalu memakai pengharum tubuh dengan Bebauan yang Agak Norak
4. Berbicara Seadanya, dan cenderung lembut.
5. Tidak suka bergaul dengan banyak orang
6. Bertindak kehati-hatian dalam segala hal pekerjaan yang sedang dia kerjakan.
7. Pakaian yang digunakan biasanya agak berbeda dari yang lain, sehingga cenderung menarik perhatian banyak orang.
Memang dari beberapa ciri yang disebutkan oleh teman-teman yang sudah pernah dekat dengan kaum homo ini, belumlah lengkap semuanya karena dari banyak kaum homo yang sudah dia temui masing-masing dari mereka juga cenderung masih mempunyai ciri khas tersendiri, sehingga sulit untuk dispesifikasi secara umum...

Read more...

Monday, August 3, 2009

Pria Homo Indonesia

Memeng benar apa yang dimuat para member SP, tadinya saya juga ragu untug jadi tp saya masih penasaran jadi yaaaa...... dicoba ternyata benar  menu yang tersedia sesuai dgn yang saya cari2 selama ini. saya baru jadi member tp udah ada rasa puasnya gitu......apalagi udah latihan wwooooow gak kebayang deh sebesar apa nanti yaaaa mmmmmmmmmmmmmmmm...............heeeeheeeheee. tuk SP mania latihan yang teratur yaaaaaaa
(Udda - Larantuxxx@yahoo.co.id - Bandarlampung)


belom sampai 1 bulan latihan......sudah kelihatan,,,,,,,,,...yg dulu cuma 13 cm...sekarang jadi 16.5 cm dengan tebel 6 cm n makin keras n makin lama keluarnya...........n obsesi pengen menjadi 20cm, tebel 8cm,keras n luama ejakulasi nya....terima kasih SP......semua ini untuk kebahagian qta berdua....terima kasih banyak.....
(Anggara - artaxxx@yahoo.com - Malang)


Wah Saya jadi bingung darimana harus memulai pernyataan ini, karena Apa yang disampaikan oleh semua teman di testimonial ini bener-bener TERBUKTI SUPER dan SANGAT LUAR BIASA bin AJAIB. Pokoknya buat Teman2 yang belum bergabung Jika ingin Bukti, BURUAN DAFTAR SEGERA ke rahasia penis. com!, BUKAN ke Yang Lain atau Ke Tempat Lain. Dijamin Kagak bakalan Kecewa dengan HANYA 140 ribu bisa dapat banyak Hal tentang Kebahagian SYORGANYA Dunia. Saya sudah buktiin, WOW Beuner Hasilnya NYATA LUAR BIASA. Terima Kasih SPC.
(Mr. Jhonathan - Jhonxxxx@yahoo.com - NAD)


Terima kasih SP atas kebahagian yg sudah diberikan kepada aku,..karna sekarang aku merasa sudah jadi lelaki kuat semuanya berkat situs SP.  Penis ku udah tambah GEDE n tambah  KERAS trus TAHAN LAMA LAGI,. gile lelaki mana yg nggak ingin hahahaha.... padahal latihanku baru sebulan trus latihannya juga banyak bolosnya alias tidak teratur.tapi hasilnya terbukti  man sampe2 istriku nanya katanya kenapa papa kok bisa jadi kuat begini seperti pejantan tangguh hahahahaha......
sukses selalu SP
(Rubhenx - stenyranxxx@plasa.com - Manado)


Saya ucapkan terima kasih sebanyak2nya untuk solusipria.com karena telah memberikan metode alternatif untuk masalah si adikku yang kusayang ini, fasilitas yang ada didalamnya komplit-plit dach, pokoknya puas banget nich, tuch yang belum bergabung..... Buruan untuk ikutan ntar nyesel looooo.. Setelah bergabung dan mengikuti modul yang ada, wah sekarang jadi PD nich & gak worry lagi, adikku lebih tegar, kuat dan so pasti lebih jossss, Sekali lagi thanks banggeds ya......SP
(Tatas - tatasxxxx@yahoo.co.id - BPN)


Sekarang sy menikmati hasil SP yang benar2 tidak terduga sebelumnya. Penis sy kerasnya seperti kayu + kuat seks tentunya. Bisa anda bayangkan kepuasan yang bisa saya berikan ke pasangan saya. Setiap kali berhubungan Si Dia selalu orgasme dan memujiku...Terima Kasih SP. Saya sekarang telah merasakan manfaatnya.
(Sandy - sandyhartonoxxx@yahoo.com - Surabaya)


saya berani mengambil keputusan untuk menjadi member baru setelah mengetahui testi testi yang meyakinkan dan setelah saya masuk sebagai member saya baca artikel artkel nya ternyata isinya masuk akal dan saya yakin semua testi tidak bohong
(Adi - atomxxx@yahoo.com - Semarang)


saya menjadi member SP baru 3 minggu. setelah saya baca semua panduan yang diberikan, saya mulai mencoba dan rutin melakukan. Saat ini saya telah melakukan metode SP selama dua minggu. Dari ukuran memang belum ada peningkatan yang drastis, tetapi dari segi hubungan saya sudah merasakannya. Istri saya bisa lebih bnyak orgasme dan waktu hubungan kami juga bisa lebih lama dari biasanya. Selain itu saya merasakan kondisi badan tidak terlalu capai di pagi harinya. Terimakasih banyak SP atas metodenya
(Wahono - abunasxxx@telkom.net - Surakarta)


aku sangat berterimakasih ke pada SP karena setelah aku mengadakan latihan beberapa kali sangat kelihatan hasilnya... tuk sementara masih melatih pengaturan ejakulasi... aku merasa penisku semakin keras, dan aku tambah PD sampek istriku bilang... mas kok penisnya tambah keras aja mas... emang di apain..?? aku jawab aja.. semua itu aku lakukan hanya tuk ingin memuaskan sampean dek... terus terang aku tambah PD dan hari hariku selalu ceria, karena ketakutan ejakulasi dini selama ini dah teratasi. makasih banget yaaaaaah buat SP.
(Dillah - dillah_axxx@yahoo.com - Cairo)


Gak ada kata lain yang bisa saya katakan kecuali terima kasih sebanyak banyaknya buat SP. Dan kata ini saya rasa sangat cocok buat SP, W O W......  Baru kira-kira 2 bulan saya mengikuti program ini, hasilnya jelas dan pasti.
Dengan jujur saya akui, memang perubahan ukuran setiap orang itu relatif, saya pribadi selama 2 bulan ini, perubahan ukuran Mr.P saya tidak drastis, tetapi bertambah secara perlahan. Saya yakin berapa bulan lagi pasti mencapai hasil yang maksimal.
Yang paling saya rasakan saat ini adalah, kekuatan sex yang saya punya, kekerasan Mr. P saya yang kayak baja, bertambah gagah. Yang jelas, SP te o pe banget lah...
The best for you..... No Other but SP.  
(Frans - franzcnaxxxx@yahoo.com - Medan)

Read more...

Cowo Gay Indonesia Bicara Penis

Sy tlh membaca, mpelajari dgn sabar dan teliti serta men down load materi dari SP. Pbolehkan sy bkomentar/ sharing informasi: bhw sy telah mengenal/merasakan teknik pijatan spt yang ada di SP sejak usia 25 thn namun sepenggal-senggal/ sepotong2 misalnya saat sy ikut ortu di Mesir, Belanda juga India, juga ada di (daerah2) Indonesia persis sama (kalimantan, sulawesi, Jawa), namun setiap negara/ di Indonesia ahli urutnya hanya mempunyai 1 atau 2 teknik yang hampir sama dgn SP.
Saat ini apa yang di sajikan o/SP sdh sgt lengkap dan komplit ,kesimpulannya: informasi yang ada di SP sgt tersturktur dan mudah diikuti khususnya bagi pemula maupun advance. Setelah sy temukan SP sy tinggal meneruskan ses.jadual /anjurannya, tak terbayangkan harus berapa negara dan tempat di Indonesia yang harus sy lalui, temui dan singgahi jika di SP sj sdh ada/menyediakan bahkan cenderung lbh lengkap. Mk pastikan anda bergabung disini k/telah sy buktikan benar terbukti & mendatangkan hasil, berkat kedisiplinan/ketekunan tinggi.
(Bagus L- link_sutexxx@yahoo.com - bekasi)


Sudah lama saya menanti saat untuk bisa menyampaikan ini pada programer SP (solusipria), kenapa lama....? karena pada saat saya memulai program yang diinstruksikan oleh SP, saya belum seratus persen percaya akan berhasil ( penis bertambah besar, panjang, kuat dan tahan lama ) karena saya merupakan salah satu dari sekian banyak pria yang berkali - kali tertipu dengan program serupa tetapi hasilnya selalu nol besar.......! sesuai work out plan dan tabel pengukuran SP bahwa pengukuran penis dilakukan kembali setelah melakukan latihan selama 4 minggu untuk dapat diketahui perubahannya,
setelah saya menunggu (sambil terus giat melakukan latihan sesuai petunjuk) dan selalu mengisi workout plan yang ada, ternyata MEMANG TERBUKTI bahwa penis saya bertambah diameternya 1 cm dan panjangnya 2 cm dan yang paling penting bagi saya adalah perubahan dari sikap istri saya yang kalo selama ini bersikap pasif dalam setiap melakukan hubungan intim namun setelah 4 minggu melakukan latihan dan terjadi perubahan pada penis saya, sekarang istri saya semakin aktif  dan baru saja selesai melakukan hubungan intim, eh.... malah memesan agar besoknya untuk bersetubuh kembali.sekarang setiap kali berhubungan dengan istri saya bisa sampai lebih dari tiga jam dan istri saya berkali - kali orgasme dan saya juga bisa lebih lama merasakan penis saya yang besar, kuat, dan panjang.... DIEMUT oleh vagina yang berkontraksi kuat.... wahhh nikmat sekali rasanya.
Oh iya.... kami juga sudah lebih satu tahun menikah namun sampai saat ini belum diberi keturunan, mudah2an dengan penis yang panjang dan otot PC yang kuat melalui program SP ini akan menambah kekuatan saya untuk menembakkan sperma ke rahim istri saya sehingga membantu terjadinya pembuahan. mohon doanya ya SP..... terimakasih banyak kami ucapkan, dan bravo untuk SP.com. Buat para pemula yang belum jadi member, ayo segera ikutan karena memamng baru inilah program yang memang benar terbukti hasilnya. mari kita bentuk keluarga bahagia dengan sex yang sehat melalui solusipria.com
(Dede - dedekhergaxxxx@yahoo.com - palembang)


Lengkap, alami dan informatif serta logis
(Paul - paulrompas_xxxx@yahoo.com - jakarta pusat)


Sudah hampir satu minggu saya Berlatih sejak gabung dengan SP, dan sudah banyak Hasil perubahannya. " Yang paling penting dalam Program ini bagi saya adalah Disiplin,  Penuh Keyakinan dan Konsentrasi disaat menggunakan Program. Karena bagaimanapun juga  Adanya Perubahan dan Hasil yang Tercepat  dalam Metode ini tidak akan membuahkan hasil yang maksimal  tanpa dukungan  Spiritual dalam diri kita masing2. MAKASIH......SP, atas  smua  Ilmu dan Programnya
(Alfi - alexyxxxx@gmail.com - pekalongan)


Saya sudah melakukan program ini, dan hasilnya sungguh luar biasa. Penis saya bertambah 2 cm. Terima kasih solusipria.com!
(Kuswito - kuswito0xxx@yahoo.com - not available)


luar biasa, tidak ada kata lain kecuali AKU JADI SANGAT PERCAYA DIRI dalam berhubungan intim.
sukses buat yang tertarik untuk bergabung...............
(Indy - kendxxx@gmail.com - banjarmasin)


Saya temukan alamat ini dari salah satu situs dewasa, yang sengaja mencari karena ada teman (sdh berkeluarga) yang kebetulan punya masalah dg kejantanannya karena sesuatu penyakit. Dari berbagai majalah dan informasi yang saya temukan, salah satu unsur kesehatan tubuh (suami istri) adalah maksimalnya kepuasan dalam berhubungan suami istri, kepuasan tsb tdk terletak dalam jumlah tetapi kualitas berhubungan. Mulanya saya hanya ingin tahu, apa isi yang ada dalam solusipria.com Hampir tiga minggu saya berpikir rasa tabu, malu, dosa, mungkin apa tidak, semuanya bercampur dlm pikiran saya saat itu. Terus terang saya dibesarkan dalam keluarga agamis. Saya coba berdiskusi dengan teman (dokter), istri (dokter) ttg KEBENARAN PENIS JD BESAR DAN KUAT jika dilatih. Akirnnya saya dpt simpulkan bahwa secara medis dan logika masuk akal.
Pada Awal desember saya memulai sesuai dengan petunjuk yang ada (solusipria), saya lakukan latihan 2 kali sehari, pagi dan malam hari. Saya ukur pada saat awal latihan dan saya ukur kembali pada 3 minggu berikutnya, kesimpulan yang saya dapatkan : penis semakin keras, panjang tambah 2 cm, tebal tambah 1,5 cm. Dan yang membuat saya kagum, selain badan saya terasa lebih segar, waktu dan kwalitas berhubungan dg istri jadi semakin lama dan semakin percaya diri. SAYA BARU PERCAYA. Trima kasih solusipria.........
(Dandis - raxxx@telkom.net - sidoarjo)


setelah mencoba teknik dari solusipria, saya menjadi lebih percaya diri. makasih ditunggu ebook nya
(Iwan - ballxxx@yahoo.com - sumedang)


Selama hampir sebulan saya mempraktekkan metoda ini, memang penambahan baru sekitar 2 - 3 cm. Namun hal lain yang saya rasakan adalah pengetahuan yang bertambah, teknik bercinta yang semakin lihai, dan yang terpenting .... kepuasannya pun semakin aduhai.... Terima kasih
(Sugeng - daniwaxxx@plasa.com - bandung)


setelah kami melakukan sesuai anjuran hasilnya luar biasa,dan sekarang masih kami biasakan latihan.terimakasi om.
(iday - iday11xxx@yahoo.com - not available)


Sebenarnya saya tidak punya masalah dgn penis saya, namun saya sangat penasaran dgn metode yg ditawarkan oleh SP. Sy pun memilih utk join dgn SP kira2 hampir 2 bulan yg lalu, kemudian saya praktekkan setiap sesi dari latihannya. Namun apa yg terjadi sangat LUAR BIASA, saya jd terkagum2 dgn hasil dari latihan yg selama ini saya lakukan. Penis saya yg sdh termasuk kategori besar kini jadi lebih besar, dan yg lebih LUAR BIASA lagi kekuatan saya diatas ranjangpun sungguh sgt mengagumkan. Saya jadi makin tak terkalahkan jika bercinta, sampai2 istri saya pernah bertanya pada saya pakai obat apa. Yang lebih mengejutkan saya adalah kemarin tiba2 istri saya memohon agar saya menghentikan latihan2 yang selama ini saya praktekkan mulai saat ini, ha..ha..ha..LUAR BIASA bukan..???. Nah, bagi yg belum gabung ayo tunggu apalagi..!! SP benar2 memberi bukti.
(Mulia - awi_riskxxx@yahoo.com - lhokseumawe)


Wah ... wah ... wah... Puuuas tenan. Marem pakne ... Itu komentar ISTRIku setelah aku mulai rajin melatih OTOT PC-ku. Ternyata banyak variasi yang perlu kami coba untuk menikmati indahnya perkawinan kami. Terima kasih SP dot COM
(Silo - dahlan.suxxxx@gmail.com - sukoharjo)


Saya baru saja baca manualnya dan download video latihan...
Ternyata benar-benar komplit... lebih dari yang saya harapkan...
Tahap-tahap untuk latihan pun lengkap berikut dengan tabel untuk “monitor” perkembangan latihan kita...Setelah saya konfirmasi, kurang dari 7 jam keanggotaan saya sudah diaktifkan...benar-benar profesional nih...Saya belum pernah mendapatkan informasi bercinta yang begitu lengkap,..thank you SP !!!
(Tandi - mygeniexxx@gmail.com - siantar)


saya menjadi member baru tiga hari, tapi sungguh latihan latihan yang ada di SP membuat hidup saya lebih bergairah.
saya yakin program ini akan berhasil menambah besar danpanjang penis saya.
saya masih lajang, saya persiapkan semuanya untuk kebahagian rumah tangga saya kelak.
Thanks SP
Do The Best for other people with sexual problems...
(Yadi - masxx@yahoo.com - tangerang)


Saya baru beberapa hari join SP, penerangan mengenai latihan cukup jelas dan kemas.Saya tidak sabar menanti hasilnya. Harap pihak SP terus memberi maklumat terkini.
(Sede - sedee2xxx@yahoo.com.my - kuantan, malaysia)


Selama ini saya selalu mencari metode pembesaran penis, saya sudah ke mak erot, ternyata bohong semua, saya temui metode dg suntik, BAHAYA! saya takut, terakhir ada metode baru di daerah Klaten yg katanya paling dasyat, ternyata juga bohong, oh ya! saya juga pernah lakukan metode vakum, penis saya jadi sakit. saya tdk pernah putus asa mencari karena saya yakin bahwa penis jiga otot yang dapat diperbesar seperti otot di lengan. Melihat situs SP sy tertarik dan gabung. Baru16 hari saya latih ternyata hari ini (hari ke 16) saya ukur Luar Biasa. bertambah 1.5 cm. Fantastik!!!
Betul tidak semua orang sama akan hasil yang didapat, saya latih setiap hari selama 1 jam penuh, bahkan sore harinya saya latih lagi selama 30 menit. oh ya penis saya semula panjang 11.5 cm, sekarang 13 cm Dan latihan PC, saya pribadi sudah latihan selama 2 th , metodenya ahampir sama dg SP. TERBUKTI!!! saya setiap berhubungan minimal 1 jam, kalo istri saya kuat, saya bisa 2 jam dan lebih tanpa keluar, dan istri saya selalu keluar 6 kali bayangkan!! betapa puasnya istri saya!. Sekali lagi TERIMA KASIH RAHASIA PENIS.
(Dodi - dodi_xxx@yahoo.com - jogyakarta)


Saya mengikuti program ini sejak bulan september 2006, jadi sudah satu tahun dua bulan , penis saya bertambah panjang 3,2 cm dan bertambah besar pada lingkarannya, dan bertambah kuat karena kegel yang teratur saya lakukan, istri saya terkagum-kagum hampir tak percaya, sekarang dia tidak mengeluhkan ukuran lagi. Dia suka membelai dan menjixxti (edited by admin) penis saya sepuasnya dan senggama kami selalu memuaskan kami berdua
(Karma - ketutsukaxxxx@hotmail.com - gianyar)


terima kasih banyak SP atas aktifasi member saya. saya akan coba melaksanakan latihan dengan sungguh2 agar dapat hasil yang maksimal. terima kasih SP sekali lagi......
(Kurniawan - atha_daxxx@yahoo.com - aceh besar)


Salam kenal,
Terima kasih kepada pengasuh SP, dengan program yang disajikan, membuat saya merasa lega Seolah menemukan sesuatu dalam pencarian saya.
Lengkapnya materi dan didukung panduan video serta tips yang bermanfaat, menunjang pencapaian hasil yang optimal.
Semoga SP dapat mendatangkan manfaat dan berkah bagi kita semua. Terimakasih dan Sukses Selalu
(Priambodo - pio_ixxxx@yahoo.com - ungaran)


Gilllaaaa...hasilnya bener-bener diluar apa yang gua bayangin.1 bulan pertama gw nyoba ikutin latihannya gua bisa tahan sampe 30 menit hubungan penetratif (tdk termasuk foreplay). Gw gak pernah berhubungan sex sampe selama ini, biasanya untuk hubungan penetratif cuma bisa tahan 5 menit, tapi sekarang AJAIB...30 menit, bw gua ini bener-bener rekor baru.Sukses terus dech bw SP.Thnx bangetz...
(Franky - naughty_boldbatxxx@yahoo.co.id - purwakarta)


buruan daftar atau pesan sekarang jg poko kx dijamin ma'nyos and pasti ketagihan lg dan lg... berkat 'Rp'' ini aq tmba h percaya dri.
(Bunsu - aaditbungxxx@yahoo.co.id - makassar)


Saya baru beberapa hari bergabung di SP, jadi masih terus belajar dan latihan.  Sekalipun demikian, saya akui Informasi dan gambar-gambarnya bagus dan menarik dan bagi saya, sajian SP membuka wawasan dan memberi motivasi untuk hidup lebih bergairah lagi. Saya tunggu informasi dan gambar-gambar terbaru serta tips-tips singkatnya.   Good luck!
(Daeng Massenge - daeng_massexxx@yahoo.com - makassar)


Jujur saia sejak bergabung di Rp saya memang belum sepenuhnya dapat sesuatu yang  saya cari tapi setidaknya banyaaaaak menambah wawasan dan manfaat dari beberapa artikel dan contoh2 yang di kemukakan oleh SP terus deh sepanjang untuk Niat baik saya tetap setuju de Rp Go Go  Goooooooooo !
(Musyawir - fahidxxx@gmail.com - Palembang)

Read more...

Cerita Cowo Gay Indonesia

Secara nyata sebenarnya apa yang telah saya alami dalam hubungan seks tidak ada permasalahan yang berarti. Terkadang hubungan seks saya berlangsung lebih dari satu jam, namun bisa juga hanya beberapa puluh menit. Ketika membaca SP, saya tertarik dan penasaran dengan dengan metode yang ditawarkan, terutama metode untuk memperpanjang ukuran.
Prinsip awal sekedar ingin coba. setelah dua minggu mencoba mulai tampak hasilnya. Ini saya anggap luar biasa. Ketika saya praktekkan bersama istri ternyata dia menjadi terheran-heran karena merasakan ada perbedaan dalam "tusukan" saya dan ternyata dia sangat menyukainya dan sekarang gantian istri yang selalu minta dilayani. Ternyata bukan hanya perlu ketahanan tapi ukuran juga bisa membuat istri jadi "lain".
Kini momen untuk bercinta selalu menjadi hal-hal kami tunggu-tunggu...
(Juarsa– agixxx@hotmail.com– palembang)


Sebelum nya saya mengucapkan terimakasih
saya sudah lama mengembara kesana-kemari untuk mencari program yang seperti ditayangkan di SP. Wah sungguh luar biasa dimana program nya cukup bagus dan tersaji step by step sehingga mudah di mengerti dan dipahami sehingga mudah di pelajari, memang tidak mudah untuk mendisiplikan diri untuk mencapai hasil yang terbaik... tapi dengan program ini menjadikan kita assyik... untuk menjalaninya dan prgram ini akan menjadikan rumah tangga kita bertambah bahagia luar dan dalam.
sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak terhadap SP. semoga programnya selalu yang terbaik. dan menjadi yang luar biasa. semoga Rp. tetap jaya.
(Isra– israfirmansxxx@gmail.com– bekasi utara)


Dear All, I am a doctor in Surabaya. solusipria is very great.
(charl– charlchxxx@yahoo.com– surabaya)


salam buat : SP & para member 'panjang-tebal-lamaaaa banget'  sebenarnya sih , saya sdh pernah jd member SP beberapa bulan yl. cuma karena kesibukan kerja, progam yg sangaaat bgs dan fantastis ini jd terhenti dan bahkan manualnya jg terhapus. TAPI merasakan aksi ranjangku yg PAYAH, bikin sy cari-2 lg web yg dulu pernah sy download; RASANYA SAYA SEPERTI KEHILANGAN MUTIARA; smpi akhirnya kutemukan kembali lewat reseller bung dwi n nugroho.., saat itu jg (j 23) sy gb jd member lg. Oh SP - mutiaraku yg hilang telah kembali; bawalah saya ke surga duniamu......  
(Sudiro– karsabanxxx@yahoo.com– semarang)


Dear solusipria.com, Saya baru latihan 2 minggu ini, tapi hasilnya sangat menakjubkan. Istri bilang, mas kok bisa begini sampai matanya melek merem. Poknya mak nyos. Sters.
(WAZ– wildansxxx@gmail.com– bogor)


Awalnya sih cuma coba-coba, tapi hasil yang didapatkan diluar dugaan. Selain ukuran hasil yang tampak adalah bentuknya yang semakin jantan. Terima kasih SP.. (Dani– ramadanxxx@yahoo.co.id– palembang)


Dear SP, Baru kali ini saya mendapatkan edukasi yang luar biasa lengkap, karena banyak hal yang selama ini belum saya ketahui, bahkan sampai untuk memperbesar penis dengan teknik yang baik serta dilampirkan dengan tutorial dan videonya. Saya sangat terkesan dan puas dengan layanan dari SP. Thanks & regards
(Eddy Krikhoff – krikhoff_exxx@yahoo.co.id – makassar)


Hebat ya SP..Awalnya ak ragu banget lo tp ternyata cespleng!?Mantap kale..
(Achmadi– uhai_sxxx@yahoo.com– pati)


Dear solusipria.com
Terima kasih sudah mengaktifkan Account saya. Kini saya sudah dapat mengakses semua info di member area. Begitu saya masuk ke member area ternyata apa yang disajikan solusipria.com sungguh sangat luar biasa, karena tidak hanya berisi tentang metode pembesaran penis tetapi juga berisi tentang tambahan pengetahuan sex yang lengkap. Sehingga member yang ingin menambah pengetahuannya tentang sex satu situs saja sudah cukup yaitu di solusipria.com tanpa perlu mencari-cari situs yang lain.
Selain itu bahasanya juga sistematis dan sangat mudah dimengerti, gambarnya menarik dan yang paling saya kagumi adalah videonya yang ternyata benar-benar ada, dan semua videonya dapat didownload dengan sangat mudah dan cepat sehingga saya yang baru mengerti internetpun bisa melakukannya (download). Untuk itu kepada calon member jangan salah pilih, solusipria.com is the best.
(Bandi – syah_bandi1xxx@yahoo.co.id – samarinda)


saya baru sekali membaca dan akhirnya langsung sy transf belanjanya dan saya liat sistim kerjanya memang mudah jd jgn ragu2 dengan SP yakin dan percaya anda
akan merasa puas
(Junaidi- junexxx@yahoo.com - tapaktuan)

Read more...

Kesaksian Pria Gay

saya senang sekali bisa bergabung dengan SP.krn semua yang saya inginkan ada di SP. awal nya saya masih ragu.ketika saya mendapatkan member area nya..wah...saya senang banget..dan saya langsung bergabung.pada saat saya membuka file2 nya fantastic banget.dan memang luar biasa lengkap nya. mulai dari foto sampai ke vidio nya keren 2 banget lo..dan sekarang saya akan melakukan latihan2 nya dgn bener2 dan sungguh2......nah..MASIH PENASARAN KAN? langsung aja gabung ke www.solusipria.com  pastis puas..dech...sukses ya buat SP
(Rizal - handy_boxxx@yahoo.co.id - banda aceh)


Kehidupan sex saya tidak pernah bermasalah, karena selalu ada komunikasi yang terbuka terhadap pasangan saya. Awalnya saya hanya iseng membaca artikel ini, lalu mencobanya beberapa minggu metode yang di anjurkan. Ternyata saya dan pasangan merasakan perbedaan dan hasil yang memuaskan ......jadi hanya itu yang dapat saya katakan, selebihnya buktikan sendiri!!!. Terima kasih RP...sukses selalu.
(Danar - bmgraxxx@yahoo.co.id - yogyakarta)


Saya baru 1 minggu bergabung, saya masih mencoba latihan-latihan yang disampaikan sp dan belum mencoba berhubungan dengan isteri saya sebab saat ini isteri saya masih berhalangan, selama isteri saya berhalangan saya gunakan untuk latihan, isteri saya tidak pernah mengeluh tentang hubungan kami, menurutnya ukuran penis saya sedang (menurut saya kecil), tapi masalah yang saya alami adalah ejakulasi dini. mudah-mudahan berkat latihan-latihan yang diberikan sp dapat menjadi solusi bagi saya sehingga kami merasa puas dalam berhubungan.
(rofihan - rofixxx@yahoo.co.id - mratapura)


Saya bergabung dengan SP karena sungguh penasaran sekali, apa sih sebenarnya metode yg diberikan? saya pikir sama saja dgn metode "gratisan" yang saya dapatkan di internet, rupanya wahhh beda bangettttsss!! sangat rapi, profesional, terstruktur. lengkap sekali tidak hanya metode pembesar penis + kuat sex tapi juga berbagai tehnik spt pernafasan, tips, serta super bonus yg wah deh! dan sudah disesuaikan dengan kondisi pria asia! kerennya lagi karena sy pebisnis online saya bisa melihat METODE TANPA DOWNLOAD! tinggal login saja (walau kalau mau download juga disediakan!) sebelumnya saya memiliki produk minyak bulus yang legendaris, dan rupanya setelah di kombinasikan hasilnya mak nyosss bro!! :-)
(Roland - rolxxx@minyakbulus.com - jakarta)


Terima kasih sebelumnya kepada rahasia penis,saya jhonny dari surabaya...saya sangat menganjurkan banget latihan2 yang ada di web site ini..karena emang apa yang diajarkan itu hasilnya sesuai dengan yang kita inginkan..believe me!!saya latihan intensif selama 1 bulan aja penis saya udah bertambah ukuran 2 cm dan diameternya bertambah besar dan juga pada waktu ereksi,batang penis saya menjadi semakin padat..terima kasih buat rahasia penis yang membantu saya mencari solusi buat saya..semoga program dari rahasia penis dapat membantu banyak orang..sukses selalu
(Jhonny– jhonny_nxxx@yahoo.co.id– surabaya)


tadinya saya ragu untuk gabung, tapi setelah saya teliti dan ikuti step by step nya emang benar-benar khasiatnya langsung berasa plong banget. hidup solusipria.com !! buktikan segera.....jek pasti puas dan mantap......
(Arsa– dragoxxx@plasa.com– bandung)


bravo, hebat, ciamiik.... setelah membaca dan memahamai isinya, lalu mempraktekkannya. pasangan saya semakin sayang. ia mengatakan "kamu makin hebat aja...!!". bravo buat rahasia penis :)
(Febi– kucing_xxx@yahoo.com– surabaya)


Terima kasih solusipria.Com Pengetahuan saya bertambah banyak sekali mengenai teknik-teknik bercinta dan bagaimana dapat merasakan nikmatnya bercinta. semua itu berkat saya belajar dari isi web solusipria.com. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas ilmu yang luar biasa.
(Eko klikvnet – echoxxx@plasa.com – jakarta)

Read more...

cara alami memperbesar penis, penis lo besar secara alami

cara alami memperbesar penis, penis lo besar secara alami gitohh!!!
banyak hal yang telah dilakukan kaum pria untuk memuaskan pasangannya salah satunya
memperbesar alat kejantannya. seperti kata pepatah banyak jalan menuju roma
seperti pergi menemui mak erot, ato suntik silikon bisa juga.
namun kita tidak menyadari ada cara alami yang telah disediakan oleh tuhan untuk memperbesar burung perkutut menjadi garuda sakti
ini dia tips alami memperbesar penis:
1 sediakan madu satu botol/ seember
2 jahe merah sekilo digerus halus
3 campur madu dengan jahe rah yang telah digerus
4 usapkan secara perlahan sambil dipijit pijit
5 tunggu beberapa saat
6 sabar menunggu
7 sabar menunggu sampai temen datang membawakan lebah
8 sengatkan lebah pada penis
9 jika ingin lebih besar lagi sengatkan 7 sampai 15 ekor lebah kepenis dijamin besar sebesar gajah ..

Read more...

Friday, July 24, 2009

Indonesia Member Gay Club

setelah membaca file dari solusi pria saya merasa puas, kelihatannya mimpi saya akan segera tercapai, terimakasih solusi pria, ok
(Zulkarnain - azulkaxxx@gmail.com - jakarta)


singkat aja testimoni saya ; solusi pria benar-benar memberi manfaat,utamanya bagi saya juga anda yang mendambakan keluarga sakinah,mawaddah wa rahmah. terimakasih solusi pria
(Abdulah - afiaxxx@yahoo.co.id - banjar)


saya sebelumnya ditawari iklan ini, saya abaikan hingga 3x dan akhirnya yang ke 4 trus saya baca dengan seksama. karena kepunyaan saya pendek kecil apa salahnya dicoba, saya ikuti petunjuk2 yang ada dan sekarang istri saya merasakan nikmatnya luar biasa dan saya sendiri dijuluki kepala besar he..... mungkin para netter yang ragu coba deh pengalaman saya... nggak ada ruginya ikut solusi pria... selamat mencoba good luck
(Wattoon - wattoon2xxx@yahoo.com - surabaya)


Hari ini saya sudah aktivasi. Sangat luar biasa, materi nya komplit seperti apa yang sudah ditawarkan. semalaman saya memikirkan apakah saya telah menjadi korban penipuan di internet atau tidak? karena ini pertama kali saya melakukan transaksi di internet (dimana saya harus lebih hati2), alhasil ini benar2 nyata, REAL SOLUTION. Saya yakin jika saya melakukan semua petunjuk yang telah diberikan hasilnya akan maksimal.
Bagi anda yang yang belum pernah mencoba bertransaksi lewat internet, atau punya pengalaman buruk menjadi korban penipuan internet, jangan ragu, ini benar-benar ada, ratusan bahkan mungkin ribuan orang sudah membuktikannya. sekarang kita tinggal sama2 membuktikan khasiat dari pelatihannya.
(Ari - topixxx@yahoo.com - Subang)


Saya adalah pemuda yang sedang berencana untuk menikah...Saya termasuk orang yang awam dengan sex...Awalnya saya sangat takut menghadapi malam pertama dipernikahan saya nanti...saya juga tidak tahu apakah alat kelamin saya sudah cukup baik atau belum...dengan Solusipria ini, saya mendapat gambaran yang bisa menenangkan hati saya dan memacu semangat saya untuk membahagiakan istri saya kelak....
Thanx.....
(Ivan - hanya_4xxx@yahoo.co.id - tangerang)


Aku mengikuti program ini baru 2 bulan itupun aku tidak bisa continue karena tuntutan dari pekerjaan tetapi setelah aku perhatikan memang terbukti yang dulunya aku kurang PD kalau melihatkan alat vital ke istri tetapi dengan hasil yang sekarang alhamdulilah alat vitalku sudah mulai ada perubahan , terimakasih SP...... kenapa ya aku dak dari dulu tahu program ini , bagi teman-teman lain yg belum bergabung silahkan saja mengikuti program ini......... sekali lagi SP terimakasih...
(Gatot - gatot_axxx@yahoo.co.id - klaten)


Sampee Puuaasss hahaha..... pokonya siapa yang gabung dan pintar tentunya pasti akan merasakan khasiaaatnya yang sangaat luaaarrrrrrrrrrrrrrrr biasaaaaaaaaaaaa.. KUAAT dan TAHAAAN LAMA, BESAARRR..ini benar benar solusi yang tepat DI JAMIN DEHH...............
(Efendi - larantuxxx@yahoo.co.id - bandar lampung)


saya merasa sangat terbantu sekali dengan adanya solusipria ini, dengan adanya ini saya yakin bisa membahagiakan pasangan saya. Terima kasih.
(Rheno - rhinorexxx@yahoo.co.id - jakarta)


jos, ndak percaya buktikan saja
(Haris - harixxx@gmail.com - kediri)


BRAVO Solusipria, Sejak gabung dengan Solsipria sebenarnya cupa pengen tahu sejauh mana keberhasilan program ini, ternyata tanpa sadar memang terlihat hasilnya...dan harga segitu hitung2 cuma membeli sebuah buku di toko buku. Terima kasih Solusipria, saya sangat senang sekali sudah gabung disini. Very good job.
(Ujang - uzxxx@yahoo.com - cilegon)


Salam hangat dari saya pribadi buat solusipria.com. Thanks banget deh atas segala macam infonya....selama ini bathin saya merasa sangat tertekan. namun dengan adanya solusipria.com saya merasa kembali bergairah untuk menjalani kehidupan sebagaimana orang lain menjalaninya dan sebelumnya saya merasa kurang yakin akan manfaat yang didapatkan dari solusipria.com dan berfikir hanya tipuan belaka, tetapai pada saat saya mencoba yakin untuk bergabung ke solusipria.com, wow...ternyata benar-benar banyak memberikan manfaat buat saya walau belum mempraktekkan tehnik-tehniknya namun dari informasi yang ada sangat membantu banget buat saya. sekali lagi salut buat solusipria.com, informasinya tetap diperluas lagi. thanks bangeeeet.....
(Nazarudin - zaruddixxx@yahoo.com - makassar)


Wah benar-benar solusi E-book yang bagus, pertamanya saya ragu, tapi saya memutuskan untuk membelinya. Setelah dilihat dan dicoba, ternyata solusi pria ini benar-benar kualitas ekspor....:) Jangan ragu kawan-kawan!!
(Ivan - gnc081xxx@yahoo.com - cimahi)


Saya sangat puas dengan produk informasi ini karena sangat berbeda dengan produk produk yang lain. Latihannya sangat lengkap dan dilengkapi dengan video untuk memudahkan latihan. Sukses Untuk SOLUSIPRIA
(Rahardian - rahardian_xxx@yahoo.co.id - yogyakarta)


Saya baru mencoba teknik pengendalian ejakulasi dan hasilnya luar biasa dalam waktu 2 minggu ini, sampai istri kewalahan. Saya akan praktekkan yang untuk memperpanjang dan membesarkan penis. SP memang JOSSS. Salut untuk SP.
(Santo - santo_dc4xxx@yahoo.com - not available)


awalnya saya tidak yakin dengan iklan SP ini tapi setelah saya pahami ternyata memang benar alami tanpa obat-obatan, terus terang saya berlatih selama 4 minggu ternyata ukuran PC saya cuma tambah 1/2 cm mungkin harus lebih lama lagi saya harus berlatih terus menerus, thak solusipria.com
(Ahmat - matbaexxx@yahoo.co.id - jambi)


Hubungan sex antara saya dan istri, selama ini tak ada masalah dan baik baik saja, sehingga semula saya tak merasa perlu dan ragu ragu dengan metode ini. tapi karena saya penasaran dan sy pikir tidak pula terlalu mahal, maka saya coba membeli dan mengikuti metode yang diajarkan. ternyata benar benar membuat sy berbeda dan terasa ada perbedaan dg kualitas hub sex sy dan istri. padahal saya baru berlatih selama 2 minggu. saya yakin dengan semakin lama saya berlatih, saya akan semakin DAHSYAT! Terimakasih Solusipria.com
(Mulyono - cethoxxx@yahoo.co.id - lampung tengah)


aq respect bngt dengan metode2 nya. aq baru jd member. semaua-a ilmiah.thank solusipria.com.
(Bakri - bakri_xxxxx@plasa.com - medan)


trim's solusi pria.com.saya sangat senang dengan informasi yang saya dapatkan mengenai teknik-teknik bercinta yang selama ini belum pernah saya lakukan bersama istri saya .berkat informasi yang saya peroleh dari solusipria.com. saya mempraktekkannya bersama istri saya dan istri saya merasa puas .terima kasih solusipria.com. atas informasinya.hebattttt....
(Is - islandthsxxx@yahoo.co.id - berau)


setelah saya melakukan latihan 2 minggu ternyata hasilnya luar biasa, 'topi baja' saya membesar dan 'tubuh'  bertambah besar dan berotot sehingga membuat pasangan saya lebih sering mengajak 'ml'. benar2 hebat solusipria !!
(Wibisono - hwibisxxx@yahoo.co.id - pati)


Salam Hangat SP...
ini merupakan kado terindah yang pernah saya dapat dalam hidup saya,sejak saya bergabung dengan SP saya merasa hidup saya lebih bergairah lagi...terimakasih SP atas materinya yang luar biasa ini..hidup saya lebih berwarna!!!!TKS....
(Eko - ekurnxxx@yahoo.com - jakarta)


saya baru akan mencoba , mudah-mudahan akan memberikan manfaat yang significan untuk kehidupan saya.
(Poer - bpoerwadxxx@gmail.com - not available)


terima kasih kepada solusipria.com, saya merasa senang terhadap hasil dari solusi yang terdapat dalam solusipria.com saya sangat berharap mudah-mudahan solusi yang diberikan semakin banyak dan lebih bermanfaat
(Andi - a_marwanxxx@yahoo.com - tangerang)


Hal yang akan Saya ungkapkan ini adalah nyata dan benar2 hebat sekali. Terutama setelah saya mengikuti program SP selama kurang lebih 2 bulan ini'. hasil pembinaan dari program yang Saya dapatkan bukanlah ngomong kosong belaka'. Penis Saya bertambah besar dan panjang,kalau berhubungan badan dengan pasangan Saya,Saya dapat merasakan hal yang luar biasa.Terima kasih kepada pembina program SP.
(Robin - susantoroxxx@yahoo.com - jakarta)


Dear SP , Saya baru bergabung di SP kurang lebih 2 mingguan.  Terbatasnya waktu saya membuat saya hanya bisa melakukan beberapa latiha saja.  Saya belum merasakan perubahan ukuran pada Mr. P saya namun saya merasakan perubahan pada kekuatan bercinta saya.  Biasanya pasangan saya mengeluh karena saya pasti ngeduluin dia ( walau dia juga dapet akhirnya ) tapi kemarin pada saat kami berhubungan, dia KO duluan dan terheran2 dengan perubahan saya saat bercinta.  Saya hanya tersenyum. Dengan hal itu, saya semakin yakin bahwa SP bukan sekedar GOMBAL belaka, tetapi nyata. Saya jadi siap melakukan metode untuk membesarkan Mr. P saya. Target saya adalah 19 cm dengan diameter 4 cm.
Saya yakin dengan ukuran yang sekarang ( 16 cm / 3,5 cm ) akan dapat saya capai dalam 2 bulan dengan konsistensi latihan.
Thanks SP,,, you are the best!!!
(Udeh - udehnxxx@yahoo.com - bandung)


"sekian banyak penawaran dan Pengobatan2 yang menjanjikan Keperkasaan si Pens ternyata mengecewakan dan sejak menjadi member di solusipria ini gue puas banget, karena terbukti coi...... Wassalam
(Kemas - nayla0xxx@yahoo.co.id - not available)


Saya ucapkan terimakasih
Setelah 1 bulan saya mempraktekan program yang ditawarkan SP hasilnya lumayan wah.... Luar biasa program ini semulah saya tidak yakin dan hampir tidak percaya akan menghasilkan hasil yang luar biasa. Sampai-sampai istri saya terkejut dengan perkembangan penis saya, maklum saya dgn istri saya ketemu 2 minggu sekali  sdh barang tentu keganasan penis saya membuat istri saya kewalahan dan yang lebih berharga lagi istri saya semangkin bahagia.
Tak henti2 saya ucapkan terima kasih  terhadap RP. semoga sukses selalu
(Hanafiah - hanafixxx@yahoo.co.id - bandar lampung)

Read more...




View My Stats

Cowo Gay Artis Gay Indonesia © Layout By Hugo Meira.

TOPO