Friday, July 24, 2009

Cowo Homo Indonesia Bicara

Hello saya ventec,
Saya telah menikah dengan 2 org anak dan usia saya 40th tinggal di Surabaya, saya sangat berterimakasih kepada Solusi Pria, karena sebelumnya saya sangat
kurang percaya diri akan ukuran penis saya yang mana pada awalnya hanya sbb :
Bila sedang ereksi.
diameter 3 cm
panjang 11 cm
Sedangkan ukuran normal hanya sbb :
diameter 2 cm
panjang 3 cm
Saya akan mencoba pengalaman saya yang mana mungkin dapat bermanfaat kepada para pembaca.
Selama ini bila saya berhubungan suami istri dengan pasangan saya, biasanya istri saya orgasme sampai 2 atau maks 3 kali dalam satu kali permainan, itupun saya harus berusaha dengan tenaga yang maksimal, sehingga saya sering kelelahan.
Dan bila saya jaqquzzi di tempat health club, saya selalu minder akan ukuran penis saya.
Pada suatu hari sewaktu saya browsing internet, saya menemukan situs dari Solusi Pria yang pada saat itu bernama Rahasia Penis.
Saya sangat penasaran akan berita berita yang dimuat, kemudian saya pelajari dahulu karena banyak info yang menjanjikan berita yang tidak benar kata rekan rekan saya, kemudian saya pikir apa salahnya mencoba melakukan registrasi,
setelah registrasi saya disetujui maka mulailah saya mendownload cara latihannya.
Selama 3 bulan saya mencoba latihan latihan yang diberikan oleh Solusi Pria secara rutin baik dikamar mandi, didalam kolam jaqquzzi bahkan bila saya sedang mengendarai mobil, saya lakukan latihan min 4 kali dalam sehari selama 10 menit ( karena saya sering mengendarai mobil sendirian ).
Selama latihan tersebut saya awalnya mencatat ukuran penis saya, tetapi setelah itu saya idak mengukurnya karena takut kecewa, sampai setelah bulan ke 3, saya merasakan sesuatu yang diluar dugaan pada saat berhubungan suami istri, istri saya sangat mudah sekali orgasme nya bahkan sampai 6 atau 7 kali dalam sekali permainan.
Saya masih belum sadar akan ukuran penis saya waktu itu, tetapi setelah beberapa kali kita melakukan hubungan, istri saya tetap saja orgasme min 5 bahkan pernah sampai 10 kali orgasme dalam durasi 30 menit untuk satu kali permainan, dan seusai hubungan biasanya napas dan badan saya terasa sangat lelah sekali, tetapi sekarang tidak lagi.
Kemudian saya coba mengukur penis saya, dan ini hasilnya sbb :
Posisi normal :
diameter 4 cm
panjang 6 cm
Bila sedang ereksi :
diameter 5 cm
panjang 14 cm
Saya sangat puas akan semua ajaran yang diberikan kepada Solusi Pria terhadap saya, sekarang saya sudah tidak minder lagi akan ukuran penis saya dan yang lebih terpenting lagi hubungan suami istri dapat lebih harmonis lagi tanpa kita harus mengkonsumsi obat, tetapi secara alamiah.
Pesan saya bila kita bertekat mau latihan secara rutin dan benar, saya pastikan anda akan memperoleh hasil yang memuaskan serta jangan kuatir penis kita tetap sehat dan tidak akan cidera, sama seperti kita berolah raga maka badan kita akan berotot, sedangkan penis kita juga membutuhkan latihan latihan.
Selama ini kita tidak sadar kalau sebenarnya penis kita juga membutuhkan latihan latihan agar oto otot dari penis dapat berkembang serta pembuluh darah juga akan mengalami pembesaran yang maksimal. Salam.
(Ventec - vente***@yahoo.co.id - Surabaya)


Salam new solution!
Saya member baru yang walaupun masih terhitung beberapa hari, mulai merasakan benefit dari informasi yang ada di solusipria.com. Uraian, gambar dan video yang ada sangat jelas dan straight to the point. Semoga harapan dan target saya bisa tercapai. Trims Solusipria...! dan tambah terus info-infonya yang aktual.
(Paramartha - paramarxxx@ymail.com - Jakarta)


Di baca e-booknya, Di lihat videonya, Di praktekkin ajarannya, Dilihat hasilnya………Menakjubkan !!! Jadilah Lelakinya Laki-Laki…
Terima kasih SolusiPria.com
(Budi - budi.trimiaxxx@gmail.com - Bekasi)


Terima kasih pada SP,saya sudah menjalankan program ini 3 bulan lebih,kini telah memperbaiki hubungan sexual dg pasanganku,aku dapat melakukan ejakulasi sesuka saya,dengan mengalami orgasme berulang-ulang,pasangan saya juga menjadi lebih intim pada saya,sekali lagi terima kasih
(Guntur - mguntuxxxx@yahoo.co.id - Bogor)


Saya baru menjalani latihan 1 minggu. Tapi saya lihat progressnya sudah bagus. Sebelum saya menjalani latihan, kalau saya ereksi, ada 1 pembuluh darah yg terlihat menonjol di penis saya. Eh setelah latihan kok terlihat pembuluh darah yg ke2, dan sekarang sudah terlihat pembuluh darah yg ke3.
Saya tsudah tidak sabar untuk menunjukkannya kepada istri saya. Saya sengaja untuk tidak berhubungan seks dengannya, sampai saya menyelesaikan latihan minggu ke4. Karena target saya adalah memiliki ereksi sekeras batu spt yg dijanjikan setelah minggu ke4.
Saya yakin istri saya pasti akan senang melihat pembuluh darah yg menonjol, dan menjerit-jerit meresakan ereksi yg sekeras batu.
Terima kasih SP.
(Adi - adhi***@yahoo.com - Bogor)


Apa yang diungkap dalam ebook SolusiPria.Com adalah jawaban atas fenomena gunung es 'keperkasaan pria'. Ebook ini perlu dibaca tidak saja oleh pria yang sedang mengalami masalah dengan 'keperkasaan'nya, namun juga perlu diketahui oleh pria normal untuk 'keperkasaan'nya. Janganlah Anda mengira bahwa kemampuan Anda yang sekarang adalah kemampuan terbaik. Memahami dan mempraktekkan ebook SolusiPria.Com akan membuka wawasan bahwa Anda bisa berbuat lebih dari yang sekarang. Bahkan, ebook ini perlu dibaca juga oleh wanita agar lebih mudah menikmati 'keperkasaan' pasangannya.

Memiliki ebook SolusiPria.Com membawa tiga manfaat bagi saya. Manfaat pertama, pengetahuan dan kemampuan saya bertambah. Manfaat kedua, memandu saya memasuki dunia internet marketing dari semula hanya memiliki satu email menjadi memiliki satu situs. Ebook ini adalah satu-satunya ebook yang memberikan panduan tingkat mahir untuk dilaksanakan oleh seorang pemula internet marketing. Manfaat ketiga, adanya tambahan penghasilan melalui penjualan kembali ebook ini. Ebook ini adalah sebuah ebook yang peminatnya paling banyak.

Dengan menikmati manfaat ketiga tersebut, saya tersadar bahwa manfaat pertama dan manfaat kedua, ternyata saya peroleh dengan gratis. Investasi saya memiliki ebook SolusiPria.Com kembali dalam waktu singkat, kunjungi pengalaman & review saya di SOLUSIPRIA.COM di web pribadi saya di :
http://www.guskun.com/ebook/3-ebook/54-tiga-manfaat-memiliki-sebuak-ebook.html
(Agus - ixxx@guskun.com - Jakarta)


Fantastis...itu yg pertama saya sampaikan...saya sudah berlatih sesuai metode yg dianjurkan selama 1 bln dan hasilnya penis saya sudah bertambah 2,5 cm. Sebelumnya ukuran penis saya 14 cm sekarang menjadi 16,5 cm...target saya 18 cm...saya yakin 1 bulan mendatang akan tercapai. terima kasih SP kamu membuat aku lebih PD.
(Rustadi - moh_rxxx@yahoo.com - Jakarta)


Saya dapat situs solusipria.com waktu saya akses internet melalui hp,itulah yg mendorongku pergi ke warnet untuk buat email,walapun sedikit mendapat kesulitan krna saya bru bljar,tp saya ttp berjuang.setelah sebulan memulai latihan,Ahirnya saya dapatkan semua yg ku inginkan,mulai dgn ukuran pnjng betmbh 1,5cm.dan kerasnya Luar Biasa.sepuluh tahun saya menanggung ini,sejak menikah...ahirnya tdk ada lg yg kmi permasalahkan setiap berhubungan. terimakasih SP,,terimakasih sebanyak banyaknya... 
(Yulius - yulianwaruwxxx@yahoo.co.id - Pekanbaru)


Saya memutuskan untuk mencoba "powerfull secret method" dari solusipria.com kira-kira empat bulan yang lalu (sebelum saya menikah), tujuan saya adalah agar pada saat menikah (3 bulan kemudian) saya sudah mampu berperan dengan baik di ranjang. Ternyata metode ini terbukti baik sekali, penis saya bertambah tebal dan panjang dan keras sehingga saya mampu membuat istri saya orgasme berkali-kali di malam pengantin kami. Thanks to solusipria.com
(Edy - trulyixxx@gmail.com - jakarta)


Saya senang dengan pengobatan ini dan merasa nyaman semakin percaya diri dengan kemampuan saya, trims
(Ibenx - caca_nanda2xxx@yahoo.com - samarinda)


Dear solusipria.com,
Saya memang baru bergabung disini, dan awalnya saya memang meremehkan situs ini tapi entah mengapa rasa penasaran saya begitu besar hingga akhirnya saya putuskan untuk begabung dan masuk ke member area..., ternyata.....Waaaaaoooow!!! Luar biasa...!!! Apa yang dijanjikan solusipria.com memang benar2 nyata dan tidak mengada-ada. Salut deh buat solusipria.com. Penjelasan yang mudah dimengerti, ditunjang foto2 dan video2 yg mudah di download sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan latihan. Benar2 situs yang professional & bertanggung jawab.
Saya yakin, dengan latihan sesuai aturan dari situs ini saya akan menjadi pria perkasa yang luar biasa. Terima kasih buat solusipria.com. Saya tunggu informasi terbarunya.....!!!
(Edi - edly_marxxx@yahoo.com - jelemuq)


TOOP BUANGETT... Salut buat solusi pria.. ni situs bisa membuat PRIA-PRIA perkasa tiap harinya...
(Ree - reeyxxx@yahoo.com - malang)


Dengan e booknya solusi pria istri saya menjadi terpuaskan. coba dari dulu saya join solusia pria
(Chandra - chandra_xxx@yahoo.com - surabaya)


Saya sebenarnya sudah lama bergabung si situs ini, tapi baru tiga minggu ini saya memulai latihan, karena saya masih ragu tentang cara-caranya, namun setelah saya coba seminggu pertama, saya merasa ada yang aneh pada mr P saya karena mr P saya seperti melemah dan sepertinya mengecil, saya mulai bingung apa saya telah salah melatihnya. tapi saya neked tetap melakukan latihan setian harinya ya 3 hari libur sehari, eh ternyata setelah 16 hari ini yaitu tadi pagi saya mengukur mr P saya eh malah bertambah 1 cm dan bertambah keras saat saya ereksi. sekarang saya bener-bener percaya bahwa metode ini manjur. terima kasih solusi pria, semoga banyak kalangan pria yang seperti saya untuk bergabung ke solusi pria.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment




View My Stats

Cowo Gay Artis Gay Indonesia © Layout By Hugo Meira.

TOPO