Monday, August 3, 2009

Pria Homo Indonesia

Memeng benar apa yang dimuat para member SP, tadinya saya juga ragu untug jadi tp saya masih penasaran jadi yaaaa...... dicoba ternyata benar  menu yang tersedia sesuai dgn yang saya cari2 selama ini. saya baru jadi member tp udah ada rasa puasnya gitu......apalagi udah latihan wwooooow gak kebayang deh sebesar apa nanti yaaaa mmmmmmmmmmmmmmmm...............heeeeheeeheee. tuk SP mania latihan yang teratur yaaaaaaa
(Udda - Larantuxxx@yahoo.co.id - Bandarlampung)


belom sampai 1 bulan latihan......sudah kelihatan,,,,,,,,,...yg dulu cuma 13 cm...sekarang jadi 16.5 cm dengan tebel 6 cm n makin keras n makin lama keluarnya...........n obsesi pengen menjadi 20cm, tebel 8cm,keras n luama ejakulasi nya....terima kasih SP......semua ini untuk kebahagian qta berdua....terima kasih banyak.....
(Anggara - artaxxx@yahoo.com - Malang)


Wah Saya jadi bingung darimana harus memulai pernyataan ini, karena Apa yang disampaikan oleh semua teman di testimonial ini bener-bener TERBUKTI SUPER dan SANGAT LUAR BIASA bin AJAIB. Pokoknya buat Teman2 yang belum bergabung Jika ingin Bukti, BURUAN DAFTAR SEGERA ke rahasia penis. com!, BUKAN ke Yang Lain atau Ke Tempat Lain. Dijamin Kagak bakalan Kecewa dengan HANYA 140 ribu bisa dapat banyak Hal tentang Kebahagian SYORGANYA Dunia. Saya sudah buktiin, WOW Beuner Hasilnya NYATA LUAR BIASA. Terima Kasih SPC.
(Mr. Jhonathan - Jhonxxxx@yahoo.com - NAD)


Terima kasih SP atas kebahagian yg sudah diberikan kepada aku,..karna sekarang aku merasa sudah jadi lelaki kuat semuanya berkat situs SP.  Penis ku udah tambah GEDE n tambah  KERAS trus TAHAN LAMA LAGI,. gile lelaki mana yg nggak ingin hahahaha.... padahal latihanku baru sebulan trus latihannya juga banyak bolosnya alias tidak teratur.tapi hasilnya terbukti  man sampe2 istriku nanya katanya kenapa papa kok bisa jadi kuat begini seperti pejantan tangguh hahahahaha......
sukses selalu SP
(Rubhenx - stenyranxxx@plasa.com - Manado)


Saya ucapkan terima kasih sebanyak2nya untuk solusipria.com karena telah memberikan metode alternatif untuk masalah si adikku yang kusayang ini, fasilitas yang ada didalamnya komplit-plit dach, pokoknya puas banget nich, tuch yang belum bergabung..... Buruan untuk ikutan ntar nyesel looooo.. Setelah bergabung dan mengikuti modul yang ada, wah sekarang jadi PD nich & gak worry lagi, adikku lebih tegar, kuat dan so pasti lebih jossss, Sekali lagi thanks banggeds ya......SP
(Tatas - tatasxxxx@yahoo.co.id - BPN)


Sekarang sy menikmati hasil SP yang benar2 tidak terduga sebelumnya. Penis sy kerasnya seperti kayu + kuat seks tentunya. Bisa anda bayangkan kepuasan yang bisa saya berikan ke pasangan saya. Setiap kali berhubungan Si Dia selalu orgasme dan memujiku...Terima Kasih SP. Saya sekarang telah merasakan manfaatnya.
(Sandy - sandyhartonoxxx@yahoo.com - Surabaya)


saya berani mengambil keputusan untuk menjadi member baru setelah mengetahui testi testi yang meyakinkan dan setelah saya masuk sebagai member saya baca artikel artkel nya ternyata isinya masuk akal dan saya yakin semua testi tidak bohong
(Adi - atomxxx@yahoo.com - Semarang)


saya menjadi member SP baru 3 minggu. setelah saya baca semua panduan yang diberikan, saya mulai mencoba dan rutin melakukan. Saat ini saya telah melakukan metode SP selama dua minggu. Dari ukuran memang belum ada peningkatan yang drastis, tetapi dari segi hubungan saya sudah merasakannya. Istri saya bisa lebih bnyak orgasme dan waktu hubungan kami juga bisa lebih lama dari biasanya. Selain itu saya merasakan kondisi badan tidak terlalu capai di pagi harinya. Terimakasih banyak SP atas metodenya
(Wahono - abunasxxx@telkom.net - Surakarta)


aku sangat berterimakasih ke pada SP karena setelah aku mengadakan latihan beberapa kali sangat kelihatan hasilnya... tuk sementara masih melatih pengaturan ejakulasi... aku merasa penisku semakin keras, dan aku tambah PD sampek istriku bilang... mas kok penisnya tambah keras aja mas... emang di apain..?? aku jawab aja.. semua itu aku lakukan hanya tuk ingin memuaskan sampean dek... terus terang aku tambah PD dan hari hariku selalu ceria, karena ketakutan ejakulasi dini selama ini dah teratasi. makasih banget yaaaaaah buat SP.
(Dillah - dillah_axxx@yahoo.com - Cairo)


Gak ada kata lain yang bisa saya katakan kecuali terima kasih sebanyak banyaknya buat SP. Dan kata ini saya rasa sangat cocok buat SP, W O W......  Baru kira-kira 2 bulan saya mengikuti program ini, hasilnya jelas dan pasti.
Dengan jujur saya akui, memang perubahan ukuran setiap orang itu relatif, saya pribadi selama 2 bulan ini, perubahan ukuran Mr.P saya tidak drastis, tetapi bertambah secara perlahan. Saya yakin berapa bulan lagi pasti mencapai hasil yang maksimal.
Yang paling saya rasakan saat ini adalah, kekuatan sex yang saya punya, kekerasan Mr. P saya yang kayak baja, bertambah gagah. Yang jelas, SP te o pe banget lah...
The best for you..... No Other but SP.  
(Frans - franzcnaxxxx@yahoo.com - Medan)

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment




View My Stats

Cowo Gay Artis Gay Indonesia © Layout By Hugo Meira.

TOPO